Senin, 26 Oktober 2009

caRi tau yuk...manFaat faceBo0k & bLog apa???

awal Q belajar fb ini rasa nya males ngapain sih buang-buang waktu apalagi kalau kita sampai boros,,tapi...pas di kasih tugas buat bikin fb ya,,,gimana lagi namanya juga tugas masa ga dikerjain sih kan syang nilainya pada ilang.....emang mao????ga kan????

dan....................

yang membuat Q tambah seneng itu tuh gurunya nyenengin ga ngebeda-bedain antara guru dan murid kaya temen aja biasa.
siapa dulu gurunya pa ANDI AINUNNAJIB FIKRI................

setau saya facebook itu................
situs yang ada di internet ini,sangat terkenal di kalangan masyarakat mulai dari anak sekolah SD,SMP,SMA,Mahasiswa bahkan baby juga kenal dengan yang namanya facebook ini (he..he..he).facebook ini ternyata sangat banyak manfaatnya mulai dari bisa komunikasi sama teman,pacar,bahkan orang tua pun bisa.tapi..anehnya kenapa sih di dunia ini harus ada facebook??kenapa coba tau ga alasannya??

sebenernya sih yang menciptakan facebook ini adalah orang yahudi.maka dari itu,kita sama aja donk mengikuti orang yahudi??ya ga lah!!
asalkan kita menggunakan facebook ini buat hal-hal yang menurut kita perlu aja,jangan sampai kita salah menggunakannya.mungkin banyak dikalangan kita yang menggunakan facebook ini buat hal yang ga bener (nu'udzubillah).

facebook ini ada positif dan ada negatifnya.

positif: kita bisa mencari tau orang yang kita cari misalnya temen atau pun temen lama yang kita kangenin (ciye......).
negatif: kita itu selalu lupa akan waktu,lupa makan,mandi,bahkan shalat pun di tinggalin astagfirllahal'adzim...bahkan kita itu bisa boros sia-sia.

facebook ini seakan-akan bisa mengalahkan tuhan,,wah..............kacau kalau sudah kaya gini mah!!!
tapi sering kali facebook ini sangat menghibur kita banget,disaat kita lagi sedih pasti buka facebook,disaat kita resah pasti buka facebook juga,apalagi kalau kita lagi seneng wah...........buka facebook nya juga semangat banget.apalagi kalau kita punya pacar di facebook atau dunia maya ini,kita mungkin hampir setiap hari buka facebook.GILA INI ORANG HANYA DEMI PACAR YANG GA TAU ASAL-USULNYA.

oh..iya katanya ada isu kalau MUI melarang bahkan sampai mengharamkan yang namanya facebook ini,segitunya banget ya........................
mungkin saja anak-anak nya juga maen facebookan (he..he..he)
tapi..banyak hal negatif yang cenderung sering ada disaat kita buka facebook!!!wah....................


tapi...kalau kita dari awal punya niat menggunakan facebook ini buat hal-hal yang baik insyaallah kita ga akan punya pikiran buat ngelakuin yang negatif.asalkan kita jangan berlebihan menggunakan facebook ini.

ada pesan dikit ne...buat temen-temen sekalian yang punya facebook terus ada fotonya,kalau bisa mah fotonya berkerudung donk jangan sampai kita memperlihat kan aurat kita,jangan mau deh....dosa!!!(maaf bukannya ngatur-ngatur) kan kalau pake kerudung tambah kelihatan cantik tuh..pasti oranmg-orang juga segan untuk berteman dengan kita.

0 Comments:

Post a Comment