Senin, 16 November 2009

anGan-an9an k0e


masa depan!!!!!!!!!!
semua orang mempunyai masa depan yang ingin diraih..termasuk ku sendiri ingin meraih masa depan ku,,banyak diantara kita masa depannya telah terenggut hanya gara-gara cinta...(uh..uh..uh)
tapi..jangan salah cinta itu ga salah lagi cuma kitanya aja yang salah menggunakannya & memahaminya,,sering kali cinta salah diartikan dengan cara yang berbeda-beda.

seandainya jika nanti aku keluar sekolah nanti aku ingin ngelanjutin kuliah ke universitas kedokteran,kebidanan perawat juga bisa,,itu lah salah satu ncita-citaku dari sejak MTs.
andaikan jika nanti aku menikah aku ingin menikah diusai 21 tahun dan yang terutama aku ingin mempunyai suami yang shaleh,baik,bisa memimpin ku ke jalan yang benar terutama di jalan alloh.

terus jika aku sudah menikah nanti aku ingin mempunyai 2 anak laki2 dan perempuan!!tu semua cukup bagiku,,biar jadi keluarga berencana (he,e...)

setelah menikah nanti aku ingin mempunyai rumah sendiri tanpa harus seatap dengan orang tua ku,,dan yang penting aku ingin naik haji ma ortuku..


vee,,kamu harus bisa meraih semuanya............

0 Comments:

Post a Comment