Minggu, 08 November 2009

bLue camPus iN mY live


fRom majaLengka with loVe
to bLue camPus

aku ga tau apa yang slama ini da dalam pikiran ku saat itu,,sedih,kalut takut,serba bimbang apa yang harus aku lakukan...
setiap sekolah mulai menerima pendaftaran dari mana-mana,,termasuk aku yang daftar ke SMANDAKA & SMANSATA yang akhirnya jadi ke SMANSATA karena ortu ga ngizinin aku skul di majalengka,,
awal pertama masuk seru banyak temen bahkan aku ga punya teman cwe,,smuanya cwo soalnya pada genk2an gto..jadinya sebelkan.....
awal yang indah....tapi,,kenapa hati ini ragu???

ga lama kemudian aku pindah skul ke daRussaLam ini awal masuk wah...................ga betah abis udah mah ke skul pke jalan yang nanjak,,pokoknya gitu deh!!!
sempet punya pikiran bwt pindah lagi tapi,,kasian ma ortu msa arus ngluarin biaya lagi,,pas udah lama disini ternyata enak juga,,banyak manfaat nya,,apalgi kalau uda pulang diserbu ma temen2...seneng juga kaya seleb (ha..ha..)

pesantren darussalam itu.....
mementingkan berakhlak,islami,modern deelel

0 Comments:

Post a Comment